3 Tips dalam Menggunakan Make-Up agar Terlihat Flawless!!

Make-Up Flaswless
kiatkiatku.com | Flaswless

Kiatkiatku.com -Menggunakan make up akan sangat membuat mood kamu menjadi buruk apabila make up terlihat crack ataupun tidak menempel dengan baik ke kulit. Kamu akan semakin tidak percaya diri apabila memaksakan make up seperti itu untuk tampil keluar rumah. Semua hal membutuhkan teknik termasuk dalam menggunakan make-up yang tepat agar terlihat Flawless.

Sama seperti memasak sesuatu, beberapa hal perlu dilakukan dalam tahap persiapan ataupun ketika sedang mengaplikasikan make up ke kulit wajah agar make up terlihat menyatu. Hal ini juga berhubungan dengan produk make up yang kamu gunakan. Baik make up untuk sehari-hari ataupun untuk acara tertentu tips dalam menggunakan makeup agar terlihat flawless berikut akan sangat bermanfaat. 

Pastikan Menggunakan Moisturizer

Tips pertama dalam menggunakan make-up yang tepat dan mudah agar terlihat followers tahan lama adalah menggunakan moisturizer atau pelembab. Untuk kamu yang merasa kulit yang berminyak pelembab adalah hal yang paling penting di dalam rangkaian Skincare. Banyak yang merasa kulitnya sudah cukup lembab sehingga melangkahi penggunaan moisturizer ketika akan menggunakan make up.
Tentu saja hal ini akan membuat make up kurang Menempel dan menimbulkan crack pada wajah. Persiapan sebelum make up termasuk menggunakan Skin Care yang sudah sesuai dengan jenis kulit kamu adalah hal yang sangat penting. Setelah mengaplikasikan toner, serum, dan pelembab Pastikan kamu menggunakan sunscreen sebagai perlindungan terhadap sinar matahari.

Lapisi Sponge atau Beauty Blender dengan Tisu

Melapisi spons ataupun beauty blender menggunakan tisu dalam mengaplikasikan foundation ke wajah merupakan cara menggunakan make-up yang tepat. Menggunakan make up dengan tisu akan menyerap produk foundation yang berlebih sehingga foundation yang ada pada kulit wajah kamu akan terlihat menempel secara sempurna.

Tips ini sudah banyak dipraktikkan dan juga dibuat tutorialnya sehingga kamu bisa menjadi lebih mudah menggunakan make up yang tepat dengan mudah. Pastikan menggunakan beauty blender ataupun spons yang bersih sehingga wajah kamu terhindar dari bakteri atau kotoran. Memilih shade ataupun warna foundation sesuai dengan warna kulit kamu juga menjadi hal yang sangat diperlukan.

kunci make-up menggunakan spray
Source Image: malline.id | Spray

Kunci Make Up dengan Setting Spray

Saat ini sudah ada produk yang bisa mengunci make up yang telah kamu lakukan sehingga make up tidak akan luntur atau pun hilang. Setting spray memiliki kandungan yang mengunci tampilan make up sehingga kamu bisa terlihat flawless lebih dari berjam-jam. Menggunakan setting spray setelah make up selesai merupakan tips dalam menggunakan make-up agar terlihat Flawless yang tepat. Banyak jenis kulit yang seakan-akan menyerap produk dikarenakan hanya dengan 2 jam pemakaian make up sudah hilang.

Mengaplikasikan 3 tips di atas akan membuat kamu merasakan make up yang Flawless cara sempurna. Tiga tips di atas adalah tips yang akan menggunakan make-up yang tepat dan membuat kamu flawless seharian.

3 Tips dalam Menggunakan Make-Up agar Terlihat Flawless!!